Hari Pertama

Sabtu, 13 April 2013
Pada hari ini aku mencoba menjalankan aplikasi android di Dreamweaver Cs 5.5.
dan mencoba menginstall aplikasi kies supaya nanti bisa ku jalankan aplikasi yang telah ku kerjakan yang telah aku buat sehingga aplikasi yang di jalankan tidak memakan waktu yang terlalu lama.
jika di jalan kan di laptop kadang sering terjadi not responding dan terlalu lama menunggu proses ny.
tetapi seandai nya di jalankan di hp android aplikasi tersebut sangat mudah di jalankan,
 contoh gambar aplikasi Kies dan Dreamweaver Cs5.5.







 Pada saat aku mencoba menjalankan aplikasi yang ku dapat dari ibuk bimbingan ku buk yuliana aq tidak bisa menjalankan nya karena build menggunakan android dalam keadaan disable.
terus ku coba cari lagi akhir nya aku menemukan cara nya.
ternyata aku harus membuat sebuah new site terlebih dahulu setelah new site di buat sebelum mengklik finish maka akan muncul pengaturan android versi berapa yang bisa menjalankan aplikasi yang kita buat td sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar