Cara Mengubah Android Menjadi Mouse Dan keyboard Wireless

Rabu, 10 April 2013
Sekarang Anda tidak perlu membeli mouse atau keyboard wireless untuk komputer, karena Anda dapatmengubah Android menjadi keyboard dan mouse wireless.
Anda harus menginstal aplikasi AndroMouse pada hp Android dan komputer. AndroMouse juga dilengkapi fitur speech-to-type yang menggunakan pengenalan suara Google untuk membuat pekerjaan Anda menjadi lebih mudah. Anda dapat menghubungkan hp ke komputer melalui koneksi WiFi atau bluetooth.
andromouse mengubah hp android menjadi mouse keyboard wireless 300x146 Cara Mengubah Android Menjadi Mouse Dan Keyboard Wireless

Cara Mengubah Android Menjadi Mouse Dan Keyboard Wireless

Pertama, instal aplikasi AndroMouse pada komputer dan hp. Lalu jalankan aplikasinya pada komputer dan secara otomatis akan mengkonfigurasi alamat server lokal.
aplikasi desktop andromouse 300x263 Cara Mengubah Android Menjadi Mouse Dan Keyboard Wireless
Setelah dikonfigurasi, jalankan aplikasi AndroMouse pada hp untuk mulai menggunakan aplikasi sebagai mouse wireless. Klik pada pilihan Wifi dan masukkan alamat IP seperti yang ditunjukkan oleh server desktop atau Anda dapat menekan pilihan pendeteksian otomatis. Sekarang hp Anda terhubung dengan komputer.
koneksi andromouse 179x300 Cara Mengubah Android Menjadi Mouse Dan Keyboard Wireless
Setelah terkoneksi, Anda dapat menggunakan hp Android sebagai mouse wireless. Coba letakkan jari Anda pada layar hp dan geser jari ke atas atau ke bawah untuk mengontrol kursor pada komputer. Dengan dua jari Anda dapat menggeser kursor ke atas atau ke bawah halaman, seperti menggunakan roda mouse.
AndroMouse Touchpad 180x300 Cara Mengubah Android Menjadi Mouse Dan Keyboard Wireless
Berikut adalah daftar fungsi mouse yang dapat Anda gunakan pada hp Android:
  1. Klik > tekan pada layar atau tombol kiri
  2. Klik 2x > tekan 2x pada layar
  3. Klik kanan > tekan tombol kanan atau tekan pada layar selama 2 detik
  4. Drag > seperti yang Anda akan lakukan dengan laptop Anda
  5. Scroll > gunakan 2 jari untuk menggeser ke atas dan ke bawah
Aplikasi ini tersedia dalam 2 versi, gratis dan berbayar. Pada versi berbayar Anda akan mendapatkan fitur lebih banyak seperti beberapa speak to type, media remote, file browser, power remote, shutdown, hibernate, log off dan restart komputer Anda sambil berbaring di tempat tidur. Pada versi gratis Anda dapat menggunakan hp Android hanya sebagai mouse dan keyboard

Source :
http://kepingan-hati.blogspot.com/2012/11/cara-mengubah-android-menjadi-mouse-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar